Art Stonescapes: Supplier, Retail, Wholesaler, Instalatir & Ekspor Impor Batu Alam dengan mutu berstandar Internasional. Pemesanan via WA 08158767454 Batu Alam Indonesia: Batu Curi, Batu Alam Andesit, Batu Basalt, Batu Alam Palimanan, Cobblestone, Paving, Relief: Pemesanan dapat melalui WA 08158767454"

Selasa, 18 Agustus 2020

BATU ANDESIT POLA KIPAS

 

Modul Andesit Kipas
Pengen punya carport, selasar atau teras outdoor yang keren dan unik, tapi tidak mudah pecah, tahan dilindas mobil, tahan cuaca, tidak licin ? Paling cocok pakai produk Batu Andesit Pola. Terbuat dari Batu Andesit yang sangat kuat dengan berbagai Finishing dan pola yang banyak. Juga melayani permintan desain khusus tanpa minimal order (!).


Proses Pemasangan
Walau pola sebagian kelihatan rumit tapi sebetulnya sangat mudah saat pemasangan. Setiap Pola direkatkan dengan Fiber Net yang kuat sehingga pemasangan menjadi lebih mudah, cepat dan rapih.

Selain cocok untuk rumah tinggal, batu Andesit Pola ini juga sangat cocok sekali untuk proyek skala besar seperti Hotel, Apartemen, Office Building dan lain2 yang memiliki waktu aplikasi yang pendek di lapangan. Sudah menjadi tradisi kalau bagian Finishing (termasuk pekerjaan batu alam) seringkali pekerjaan terpaksa mulai mundur di lapangan akibat menunggu pekerjaan kontraktor lain yang molor.


Dengan  menggunakan batu Andesit Pola, pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan rapih. Apabila diperlukan, pekerjaan Aplikasi dapat dibagi menjadi Segmen tanpa khawatir terjadi ketidak-sinambungan karena akurasi ukuran pola yang tinggi. Pemasangan Driveway seluas 1.000 m2 bisa dikerjakan dalam waktu 10 hari atau bahkan kurang (!).  Risiko terlambat Serah Terima menjadi berkurang.

Modul Jaring Yang Kuat




















Informasi tentang batu alam, aplikasi dan harga hubungi kami :
Art Stonescapes : Jl. Deplu Raya No. 18 Bintaro, Ph. 021 73690848/7353082
WA : +628158767454
IG : @artstonescapes 
Email : artstonescapes1@gmail.com

Batu andesit untuk carport, batu andesit Kipas, batu andesit cobble, andesit cobblestone, batu andesit lobel, penggunaan batu andesit untuk paving, batu andesit untuk dropoff, batu andesit untuk drive way, batu andesit untuk selasar, batu andesit untuk dinding, batu andesit untuk lantai, batu andesit untuk taman

Tidak ada komentar: