Art Stonescapes: Supplier, Retail, Wholesaler, Instalatir & Ekspor Impor Batu Alam dengan mutu berstandar Internasional. Pemesanan via WA 08158767454 Batu Alam Indonesia: Batu Curi, Batu Alam Andesit, Batu Basalt, Batu Alam Palimanan, Cobblestone, Paving, Relief: Pemesanan dapat melalui WA 08158767454"

Senin, 28 Maret 2011

Produk Baru - Modern Minimalis

Untuk memperindah bangunan dengan gaya modern minimalis, maka kami menyediakan beberapa produk batu alam baru. Produk ini untuk digunakan di dinding, baik eksterior maupun interior.
    
Produk ini menggunakan batu alam pasir (sandstone) dicampur dengan finishing Kasar dan Halus (Honed). Ukuran lebar adalah 6 cm dan 3 cm dengan panjang bervariasi dari 15 cm s/d 40 cm.
Dipasang dengan nat yang diisi grout abu-abu.
Bisa juga dipesan sudah berupa modul supaya mudah, cepat dan rapih dalam pemasangan








     
Produk ini batu jenis andesit (basalt), juga dengan finishing dan ukuran seperti produk di atas, dipasang dengan nat yang diisi grout putih.


 





Batu alam ini sangat menarik karena mempunyai keunikan yaitu dipenuhi dengan lubang yang bentuk dan ukurannya bervariasi.
Foto disamping adalah ukuran 20x40 cm dengan finishing Rata Mesin (RTM) dan Honed.
Ukuran tersedia : 15x30 cm s/d 60x60 cm.
Batu Black Astro ini juga sering disebut sebagai Monster Rock.





Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi showroom kami.
Nantikan produk-produk kami selanjutnya.

WA : 08158767454
Email : artstonescapes1@gmail.com


Label :
Batu Alam Andesit, Batu Andesit Alur, Batu Andesit, Andesite Stone, Batu Basalt, Basalt Stone, Batu Palimanan, Batu Black Astro, Golden Palimo, White Palimo, Batu Candi, Batu Borobudur Lava, Lava Stone, Indonesian Lava, Indonesian Basalt, Indonesian Andesite, Batu Hijau Sukabumi, Green Stone, Green Danoo, Classic White, Batu Paras, Batu Paras Jogja, Indonesian Natural Stone, Indonesian Sandstone, Paras Jogja, Andesit, Batu Andesit Cirebon, Batu Curi, Monster Rock

Tidak ada komentar: